Kontemporer #12

Merangkum sejauh mana hajat-tahunan ISI Yogyakarta, yakni Dies Natalis XXXIII, LPM Pressisi kemudian menghadirkan liputan-liputan terkini dengan narasumber-narasumber terkait dan relevan. Mencakup persoalan sejumlah acara yang diselenggarakan lebih awal dari jadwal normal sejak tahun-tahun sebelumnya, alasan serta tujuannya, dan beberapa problematika kehidupan sivitas akademika agar tak begitu saja luput dari perhatian publik ditelan waktu.

Salam Persma!

Tahun ini Institut Seni Indonesia Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-33. Dengan berbagai macam peristiwa suka-duka yang telah terjadi, bertambahnya usia seakan menjadi suatu pertanda atas meningkatnya pengalaman serta kematangan lembaga tersebut dalam berkarya.
Seperti tahun sebelumnya, kami kembali menyuguhkan topik seputar Dies Natalis yang dalam Kontemporer Edisi #12 ini mengangkat tema “Seni Sebagai Ekspresi Pluralitas dan Perdamaian”. Adapun pada buletin ini akan dibahas mengenai topik seputar Dies Natalis, berupa kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan, seputar beasiswa, beberapa tulisan serta ilustrasi lainnya. Kami suguhkan pula aspirasi dari beberapa mahasiswa pada Rubrik Kirimanmu dan Rubrik Jujur.

Akhir kata, kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi hingga selesainya buletin ini. Kami ucapkan pula selamat, atas bertambahnya usia ISI Yogyakarta, semoga semakin sukses kedepannya! Amin.

Redaksi.

Buletin Kontemporer #12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *