Kontemporer

Kontemporer

k-baru

• Media Independen Produk LPM Pressisi
• Media Informasi Lingkup Institut Seni Indonesia Yogyakarta
• Pengawas kehidupan sosial Kampus Institut Seni Indonesia Yogyakarta
• Menjadi Media Penghubung antara Mahasiswa dan Birokrasi Kampus

 

Tentang Kontemporer #7

Bentuk penunjang pendidikan yang paling nyata adalah sarana dan prasarana. Dengan fungsi dan manfaatnya, sarana tersebut menjadi pemenuh kebutuhan dasar dalam proses pendidikan. Sarana dan prasarana institusi pendidikan inilah yang sebaiknya disediakan secara memadai mengingat biaya untuk mengenyam bangku kuliah tidaklah murah.

Tidak kalah penting, kurikulum pendidikan juga menjadi bagian yang perlu diperbaiki untuk memenuhi standar pendidikan yang tepat. Sebab institusi harus dapat mencetak lulusan yang berkompeten sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga mampu bersaing di kancah global.

Kontemporer sebagai media kampus Institut Seni Indoensia Yogyakarta menghadirkan bahasan mengenai sarana dan prasarana kampus. Edisi ke 7 ini juga mengangkat isu-isu yang ada di dalam kampus sebagai wujud kepedulian terhadap alamamer tercinta. Semoga kepedulian yang berasal dari kegelisahan ini dapat diapresiasi dengan tindak lanjut dalam wujud nyata. Institusi hanyalah pelayan pendidikan yang harus memenuhi kebutuhan mahasiswa.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *